Kamis, 14 Februari 2008




Seriously. How has it taken me almost 23 years to figure out how awesome she is?

Beberapa waktu lalu...si dara cantik ini, mampir ke Indonesia dalam lawatannya di negara2 Asia. Lewat pesona ranum dan senyum yang mengembang...Bjork...menyapa Indonesia di Istora Senayan Jakarta. Sepintas, tampilannya like alomost populer atist di Indonesia laiinya...tapi begitu hentak musik terdengar, pinggul sexy nan eksotis langsung membuat gempar mata2 sang adam.

Pesona Bjork...mampu untuk menghipnotis para Adam...syair2 yang dilantunkan juga begitu mengena...YES, u always be trendsetter...like her Clothes, like her smile, like her smooth body...All Of U...be interested.

Si cantik bjork...memang gak begitu populer mungkin di Indonesia, karena memang jarang banget muncul di promo2 tv nasional, tapi di Eropa dan kawasan Asia lainnya, Bjork be famous.....But wait....kalau udah bicariin si hawa satu ini, nilai 100 juga gak akan pernah habis. Mulai ujung kaki ampek rambut, kalau itu sebuah makanan...pasti tak akan satupun yang tersisa untuk di lahap. So Chrispy, so sweety, so preety, so yuMmy....but Bjork is Bjork with all of herself.

Tidak ada komentar: