Minggu, 24 Februari 2008

fRIEnD


Tahu kemana langkah kaki ini akan membawa diri mau kemana. Yang jelas..bimbang dan galau selalu menghinggapi. Punya best friend 2 juga rada melihatnya harus dengan kacamata kuda dan lensa cekung dan cembung sekaligus, biar ke dalam -dalamnya juga bisa terpantau LANCAR. Satu alasan kamera, satunya lagi masih dipikir2 karena idenya untuk cari alsan masih terputus2...tapi kalau sampek penjelsan di luar logika. Busyet deh...gw percaya siapa lagi neh...

To my friend yang lagi "banci" kamera ( baca narsis : wp), pesen gw cuma satu...trus kalau lu dah dapet tuh kamera mau lu apain....mau jadi TUKANG FOTO KELILING atau tukang foto spesialis Khitanan. Trus untuk yang pren atunya neh...lu masih bingung apaan....dah terusin aja bakatin LU TO HUNTING bAbEbO....GW DUKUNG BANGET. ..emang LU bakat kayaknya.

Tapi yah sudahlah, all of u pasti tahu jalan yang terbaik to diri kalian...asal jangan khianatin aja deklarasi DELTA PUTUS - PUTUS....karena kalau kalian tanya gw,yah gw juga bingung......

1 komentar:

Laga "Rah" mengatakan...

Oalah pe wepe...