Sabtu, 02 Februari 2008


Andra and The Backbone ~ Sempurna

May 21, 2007 by deutzy

Kau begitu sempurna
Dimataku kau begitu indah
kau membuat diriku akan slalu memujimu

Disetiap langkahku
Kukan slalu memikirkan dirimu
Tak bisa kubayangkan hidupku tanpa cintamu

*
Janganlah kau tinggalkan diriku
Takkan mampu menghadapi semua
Hanya bersamamu ku akan bisa

Reff:
Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidupku
Lengkapi diriku
Oh sayangku, kau begitu
Sempurna.. Sempurna..

Kau genggam tanganku
Saat diriku lemah dan terjatuh
Kau bisikkan kata dan hapus semua sesalku



Back to *



Kalau dah dengerin neh lagu,jadi teringat ada some one yang seneng banget ......pa lagi kalau dah bete, ketika diputer lagu ini langsung  hilang lenyap kesedihan n kesumpekan dia.Mau tahu orangnya sapa....................gak jauh2 amat dari SS kok....dia tuh SPV GK, masih tetep SPV atau udah kagak yah.....gak jelas banget soalnya jabatannya sekarang...antara ada dan tiada gitu...kalau ingin tahu napa....tanya dong manager on air kita...

Kalau buat laporan...inisialnya EM...gak tahu napa, tiap kali dnger lagu itu...gak di ruang siar...gak di ruang GK...gak di toilet...pasti langsung senyum n nyanyi. Padahal neh...kalau boleh bilang jujur...tuh suara, kagak bagus2 amat....semut aja bisa langsung tewas....tapi yah namanya menghormati orang lain...apa boleh buat...pa lagi to kakakku satu itu....hmmmmmmmmm....nyanyi terus!!!!!

Kadang juga bingung...apa yang buat dia jadi suka banget dengan itu lagu....di musholla pun kalau denger lagu itu...langsung nyanyi...jangan2 naiatnya sholat yang dibaca bukan lagi Usholli....tapi SemPuRna.......

Yah gitu...teh EM...tetep aja teh EM....dengan segala kecongkakan dan kemanisan dia ( 3 dari perempuan GK mengatakan itu) ingat ya!!!! cuma 3 diantara perempuan GK...sebenarnya..teh EM itu manis..kalau dia gak galak...tapi kalau dah penyakit yang kronis itu kambuh....hMMMM...cakuttttt!!!!

Neh..lirik, aku persembahin to teh EM aja...pas ingat aja, mau posting blog...buka2 google...ada neh liric...so...copy paste aja...BACA YAH TEH...n NYANYIIN...Gw doain, semoga u jadi penyaki kamar mandi yang sukses..n CD n Kaset2 molor lu....tersebar laris manis di pasar Blauran.

Bravo.....


Tidak ada komentar: