Kamis, 14 Februari 2008



Kalau udah berbicara valentine's day...kagak ada abiz2nya coy...mulai rekanan kerja..sohib..ampek partner bercinta kita (upssss....pacar maksudnya).Sebenarnya...darimana kebiasan untuk merayakan perayaan hari kasih sayang ini berasal?...kalau menilik dari arsip2 yang ada...itu merupakan budaya dari luar yang kebawa angin mamiri sampailah di Indonesia. Tapi yang jelas untuk merayakan kasih sayang..gak harus nunggu tiap taon ...nunggu tiap tanggal 14 Feb'....tapi bisa any time...anywhere...any chance.

Kalau dah inget juga waktu jaman sma...sibuk banget tanggal 13-nya...pergi dari satu mall ke mall lainnya...dari galery pernak - pernik yang satu ke galery yang lainnya, sampek yang namanya temen bisa seni...udah dibooking to buatin souvenir.

Selain BUNGA mawar  yang kudu dan fardhu a'in harus tersedia di hari valentine...film2 juga banyak yang mendukung neh hari. Sebut saja ADA APA DENGAN CINTA...taon berapa dah lupa, EIFFEL I'M IN LOVE seri 1 & 2, ampek film2 lainnya... tapi  yang paling berkesan...tetep EIFFEL I'M IN LOVE....

To all of u guys......HappY ValentInes Day.......whole on ur life be better......GoodLucK.

Tidak ada komentar: