Minggu, 03 Februari 2008

Kalau sudah berbicara mengenai telepon...busyettttttt dah, jadi bingung mau pilih yang mana...yang atu nawarin tarif segini...yang lainnya tarif segitu. Tapi kalau dipikir2 n di kalkulasi...semuanya perhitungannnya sama. Kejelian memilih harus kita terapkan bro...

Pa lagi ini belum ditambah dengan tipe hape yang hampir setiap hari ngeluarin model terbaru. Belum sanggup beli merk X udah ngongol merk Y....lu bingung apalagi gw...lu miskin...gw kaya dong.....

Pertama kali pegang hp...itu kuliah semester 2...gede banget...punyanya nokia, tapi lupa seri-nya..tapi yang pasti, antenanya bisa tuk mancing di lubang idung...dibuat lempar anjing..pasti mampus....dibuat ganjal ban trailer yang gak kuat nanjak pasti sangat membantu....Kartu perdana juga cuma ada 3 waktu itu....telkomsel yang harganya menggila, xl yang lumayan sedang. dan mentari yang biasa2 aja...tapi...yang namanya miss roaming nasional berlaku jek...tuh dia yang bikin sekarat duit.....gak kayak sekarang, perdanan banyak banget n murah..sekali pakai buang.

Waktu itu...pertama kali punya nomor xl 0817537070 tapi cuman bertahan 6 bulan, coz mahal buat telpon....n waktu itu gw jual lagi seharga 150rb dengan pulsa 50 ribu...and than aku beli perdana simpati nusantara telkomsel 08123360704.....gw jual juga waktu itu tuk clubbing kekurangan dana.....Jaman itu...perdana masih laku dijual dengan harga tinggi,kalau sekarang mah boro2 ada yang beli. Ampek sekarang tuh nomo2 masih aktif, gak nyangka padahal dah lama banget...mana bagus2 lagi....nyesel juga.Napa dulu gw jual....

Sekarang neh...gw lagi gila2nya hunting no perdana cantik, mulai dari yang gak berkelas sampai nomor kelas punya kelas...toh akhirnya juga gak kepake. Tapi untuk banget, gw dapetnya always murah2, gak ampek gopek...Tapi yah tetep aja pakai produk monopoli, karena emang keluarga semua pakai tuh pt. monopoli...mahal seh mahal...tapi yah mau gimana lagi...

Nah......kalau lu pakai apa?




Tidak ada komentar: