Jumat, 25 Januari 2008

VaLentinEs

the end of Januari, bentar lagi akan bener terajdi....segala peristiwa juga sudah mewarnai bulan ini. Laksana bunga2 di taman puspa nirwana yang menghiasi......seramai itu pula Januari mewarnai langkah demi langkah....
Lepas Januari....feb is coming up......valentines day juga diambang gerbang....tetapi ....gw ngerasa semuanya biasa aja...sama dengan bulan - bulan yang lalu.... Ayang gw juga gak ada....lagi pertukaran mahasiswa di paman syam...sedih juga...tapi gw harus bisa nerima itu..demi kemajuan dia dan kebaikan kita semua.....

Kalau taon lalu...val' day selalu kita rayain bareng...bukan di tepi pantai layaknya pasangan yang lalin...tetapi kita selalu di pinggir danau...bukan menikmati segarnya sebuah es degan...namun se gelas Capucino....bukan di atas hamparan rumput hijau...tapi di atas daun pisang yang emang banyak disana...

gw  inget betul....val's day taon lalu itu...rencana gw mau beliin dia bunga liliy di splindit pasar bunga...tapi kok malah kelupaan, gara2  anak2 ngajak gw nonton pertandingan arema vs persiga gianyar di kanjuruhan....

Jam 2.30 sore.....
seperti biasa ring tones SEMUSIM miliknya Marcell Dee husband berbunyi sekeras bunyi lonceng kematian di gereja katedral...mata masih belum melirik ke arah lcd...males...tetapi tuh bunyi kok serasa maikat yang gak sabar untuk mencabut nyawa.....gw pelototin lcd to ke 2 kalinya.....OMG...ayang gw ingetin to tar malam....tanpa pikir panjang, gw jawab aja...sippp semuanya okay...

Rencana tinggal rencana.....
Sechedul udah tersusun rapi dalam note di hape bergengsi o2 phones keluaran terbaru...waktu masih jaya2nya gw...gak sekrang ini yang udah masuk daftar GAKIN pemerintah RI....
Mulai dari beli bunga ke spilndit....cari kado di Matos....reserve tempat di kafe milik temen....ampek baju apa yang harus gw gunakan tar malam......

waktu itu dalam pikiran...gampang tar itu bisa diatur kemudian...mungkin...bola kelar jam  5an..berati ada enough waktu to yang lain.....
lanjut................................
berangkat gw akhirnya ma yang lain ke kanjuruhan...gak terasa pertandingan seru habis...n my time be the winner...seneng so pasti...taruhan udah pasti di genggaman bakal kerasa...akhirnya...lupa ingatan...lupa daratan....n lupa segalanya.... pertandingan usai jam 5 sore...lanjut makan ma anak2 di selorejo ampek jam 6 malam....

untuk yang kesekian kali lcd o2 phone gw nyala....berkedip nama ayang....weikssssssssss.... i was make mistake....setengah mati gw bangkit...lari ke arah motor...berkelebat secepat kilat ke ngalam....n then....bunga kelupaan beli...ayang gw g tahu kemana...maybe ngambek... ratusan kali udah gw usaha to tlp dia...ratusan kali itu juga di reject....dari no tlp rumahnya..omnya...tantenya....sepupunya...ampek kepala satpam perumahan dia...kagak ada yang tahu......

jam 9.15 MLM......
RINGTONE kaulah segalanya....milik Uthe....bunyi....ini berarti ayang tlp..karena emang gw set khusus dia pasti neh lagu yang bunyi...senengnya hati ini, kayak anak kecil dapaet balon mijikuhibiniyu....
tetapi wait..........
hanya satu kata yang aku dengan di balik sound o2 gw.. I HATE U...
uadah kebayang khan next-nya kayak apa....
gw berusaha tlp balik langusng di sambut suara sahabat sejatiku...mbak veYronika...

Pagi harinya..........sms cantik udah hiasi layar hape gw....im so sorry honey for childess last tine....
Kebayang lagi khan bahagianya gw....Dalam hati...yess...jangankan  hanya bunga lilit...bunga deposito di bank pun akan gw kasih...to gw sendiri lah.....

Tidak ada komentar: