Sabtu, 26 Januari 2008

   Neh tempat...dulunya tempat diriku bernaung di bendera Centro for 1 year...suka n duka banyak banget dialami. Dari yang mulai punya temen kudisan...ampek yang biasa hang out di Luxury Place di Metropolitan. By the way...anyway...mbak way...jangan ditanya soal salary deh...pasti lu pada bakal keturutan aja apa yang lu mau...Tapi yang namanya jalan kehidupan sudah ada marka dan tujuannya...sama kayak lu pada misal lewat jalan raya...pasti ada lajur yang akan lu pilih Dan tujuan mau kemana lu tar.............
Hiks....ga' perlu di sesali kayaknya...takdir emang udah bawa gw ke tempat ini..SBY..yang selama ini gak pernah terlintas sedikitpun untuk stay atau paling ga' kerja disini WALAU deket dari my home Ngalam...........

Kalau inget dulu pertama kali masuk centro, ga ada niatan juga. Last............ kalau ga salah ingat, datang ke jartan just vacation, ngabisin duit yang kepenuhan di kopor ampek bingung mau diapain....( hehehehe.......boleh dong angan2). Tinggal di radio dalam di rumah temen....n than.........up next....iseng nganterkan temen to casting di contoh management milik si Funky Benny Simanjuntak. Alamak..Balamak....ini surga dan hidup yang sebenarnya....ternyata Tuhan masih banyak stok to ciptaan keturuanan hawa di Indonesia....kalau selama ini hanya si jamilah...iyem..sity...maesaroh...yang di kampung gw kenal...sekarang ada valensia, Digita, Anya.....masih banyak deh yang lain....n than lagi...sambil nungguin temen gw casting, gw ke toilet, karena tandon rasanya dah g muat lagi.

Gw jalan ke toilet...sebelum nyampek, ada terpasang rapi bingkai kaca cermin di sudut ruangan...sekilas pengin aja ngaca bentar.. mastiin apa gw masih cakep kayak sebelumnya...atau justru aura gw ke isep orang2 yang mau casting n buat diri gw tambah jelek......1....2......3.......pass gw dah di depan kaca....gak kuatir masih sama. Dari depan masih sama kayak BradPit, dari samping Tom Cruise masih menempel....dari belakang...yups..betul masih sama kayak...rICKY mARTIN....

finish dulu ngomongin gw...tar lu akan terkagum2 malah...n minta tips ke gw gimana agar tetapi exist jadi orang cakep....tar yeeee, ada saatnya. Pasti gw bagi..tapi!!! $ AS 100 per tips...Mampu lu bayar itu...oFF The Record
                                                    ****

Lanjut soal kerjaan...............
habis neganterin casting teman....gak kerasa hampir 1 bulan gw di jkt...risih juga gak ada kerjaan...kemudian temen gw nawarin kerja di centro, n than karena dasarnya selain cakep, gw itu juga cerdas...diterimalah gw....

Waktu dikenalin pertama....biasalah introducing....wow...nice view...tapi agak sedikit keder juga...ada yang nyamain kecakepan gw neh...
1 day....'nd day ampek beberapa hari berlanjut.....enjoy deh negajalaninya.
Inget bener waktu itu, pas siang hari baru nyampek kantor...temenku calling suruh nganter audisi indonesial idol di semanggi...yah udahlah...ijin bentar dengan alasan ba-bi-bu....at least dia lolos...Sumpah seneng banget, coz dia berharap banget bisa keterima.

Alahmdulillah....puji Tuhan...gw sedikit demi sedikit ...orang kampung gw biasa bilang dy by day, step by step...gw bisa nabung...hp keluaran terbaru gw bisa beli...n yang lain juga bisa ke beli....udah juga deh ngomongin harta...tar lu yang baca pada ngiri atas kekayaan gw

Tapi kalau sekarang................Miskin bo'.........

Ga' terasa 1,5 taon kerja di centro...waktu mau diangkat jadi karyawan tetap..ada aja rintangan..di tlp ortu to plg kampung...penting katanya. Ya udah sebagai anak berbakti, gw pulang..ga' kayak loe..
Ternyata udah ampek rumah.gw diminta sekolah lagi..bagai di sambar petir...wadowwww...sekolah lagi....GoD Help Me....ngelarin s1 aja susahnya...bukan berarti gw bodoh.. tapi emang sedikit telmi waktu ngerjain skripsi...apalagi thesis tar...OgaHHHHHHH

Sekarang baru nyesel deh.....napa tawaran itu gak gw ambil....khan lumayan nambahin ilmu...bukannya Tuhan sayang pada hamba2Nya yang mempunyai derajat Iman dan Kepintaran.........

Tidak ada komentar: