Kamis, 24 Januari 2008

Ini bulan sudah mendekati akhir..itu berarti tabungan juiga sudah mulai dalam titik nadir
ku lihat dompet..warna merah cuma  tinggal beberapa lembar
tapi yang hijau kok lebih tebal

tadi siang.....
tut...tut...tut
seperti biasa kepnakan minta pulsa...bingung seh mau jawab apa
tapi yang namanya rasa cinta ....
dompet tipis bisa jadi tebal.....apalah kepelitan dibanding keluarga.
toh
nantinya juga mereka yang akan bantu kita.


lanjut......................
mestinya tugas gw sudah berakhir...tapi dasar si RD dan si Mk buat gw harus stay dulu
mata seh ngantuk...cuma mau pulang juga males...
kalau dah pikiran kayak gini berarti ada something wrong... itu means jangan dilanjutin

tar kalau ktm yang macam2 malah bakal amburadull....
so tidur deh di kantor ampek jam 5 pagi....
mata seh sembab....cuma yah bagaimana...bukannnya sombong....
dasar muka cakep dari sononya...mata sembab-pun muka tetep aja ganteng....dilihat pakai kaca apapun tetep gak bikin muka gw ada perubahan
mulai kaca spion motor ampek kaca spion nes class  mercy....tetep ganteng...
gak kayak mereka berdua tuh....
kusam...
kunyel....
kalau gw...dimananpun gw....tetep good looking
Wakakakakakakaak


yo weslah....
tak tidur dulu.....

Tidak ada komentar: