Sabtu, 01 Maret 2008



Untuk pertama kalinya, gw menginjakkan kaki ke pulau "kerapan sapi" Madura. Wuihh fantastik banget....walau cuma hanya sebentar, tapi cukuplah untuk mengobati rasa kanegn dengan Ayang. Berawal pergi dengan teman KKn dulu waktu kuliah, sempet kesasar di perak karena gak tahu pintu masuk ke pelabuhan, tanya ke orang tapi ternyata juga gak tahu...at least ketemu juga tuh pelabuhan n bisa juga nyeberang ke "berema Island"

Sa
ma sekali gak seperti yang gw kira, ternyata di Madura juga ada juga tanaman padi dengan suburnya, kalau tambak garam mah banyak...cuma yah getoo, kondisi jalan dari kamal samapi bangkalan gak mulus banget,,,masih belum tersentuh tangan dingin wepe raja brandal,so masih bergelombang seperti badai nicolas kemarin. Jadi tahu yang namanya socah seperti apa, jadi mengerti bahasa Madura lebih dekat lagi, jadi memahami karakteristik orangnya...walau cuma sebentar. Kesan " angker " di Madura jadi tertepiskan seketika itu juga.

NeXt....pingin balik lagi, itung2 wisata science yang murah banget....inga'2 gak ngeluarin biaya mahal kok...okss bangetss. U must try guys!!!

Tidak ada komentar: