Sabtu, 08 Maret 2008


Allhamdulillah...wasyukurillah....hanya itu yang bisa gue uacapkan atas apa yang telah gue terima sebulan terakhir. Kenikmatan hidup dan kesenangan hati sudah bisa bantu ortu dan udah bisa buat bangga ortu walau gak seberapa...

Ya Allah, nikmatmu memang tiada tara dan tak terhingga selama kita bisa merabanya...ternyata memang benar. Kalau kita berusaha dekat denganMu, maka Engkau pun akan lebih dekat ke kita. Itu yang aku rasakan. Pertolonganmu bagai air yang terus mengalir  Robbi..

next...
keinginan untuk ganti hape memang sudah lama. Tapi itu hanya sebatas keinginan dan angan2. Karena gak ada duit untuk beli yang baru. Kecanggihan dan ke praktisan, telah membius gue. tengsin seh gak dengan hape jadul, cuma yang rasanya gak ngikutin perkembangan teknologi aja. Tapi kemarin juga rada2 biuingung. nokia or SE yang akan gue ambil. Searching di internet ampek liat2 majalah hp. Tapi gak tahu napa, harti gue tertanan dengan hp satu ini. Dah jatuh hati banget. Yupss SE K 530i. Modis nan elegant....seperti provider yang gue pakai. Oksss bangettssss...

1 komentar:

Laga "Rah" mengatakan...

Selamat datang di Dunia Sony Ericsson..saya merupakan salah satu aktivis "tinggalkan nokia, pilih Sony Ericsson"...ibaratnya, nokia itu "Honda"nya HP, tapi kalo SE, "Yamaha"nya...semakin di depan,,hwahaha...J200i, K750, W810i, dan sekarang W950i..jadi bukti, kalo SONY ERICSSON sudah menjadi nama tengah saya...

"hancik..dibayar piro aku karo sony ericsson..promosi koyok ngene"...selamat ya..semoga bisa memanfaatkan teknologinya...karena kita tidak mungkin kembali ke jaman batu..kecuali anda mau...benar pak wepe sahabat pulisi?